Pengobatan Varises Di Betis Alami

By | October 20, 2015

Pengobatan Varises Di Betis Alami – Pernahkah Anda melihat betis orang lain atau teman Anda sendiri seperti ada lekukan urat yang menonjol dengan jumlah banyak? Ataupun banyak urat disekitar kaki/betis sampai paha? Bila iya, bisa jadi orang itu terkena kelainan yang disebut varises. Banyak orang yang kurang mengetahui penyakit varises dan seberapa bahayanya penyakit ini. Bila Anda ingin mengetahuinya, berikut kami jelaskan tentang apa itu penyakit varises, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Apa itu varises?

Varises Varises merupakan sebuah kelainan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) yang berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Pembuluh darah vena memiliki katup untuk mencegah darah kembali ke seluruh tubuh atau berkumpul. Pembuluh darah vena normal dengan katup yang baik akan membuat darah mengalir lancar menuju jantung. Varises sendiri bisa menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar karena terhambat pada daerah sekitar betis dan tungkai saat menahan berat tubuh. Umumnya varises terjadi di betis, bisa juga di saluran mulut ke perut (esofagus) yang sering berhubungan dengan kerusakan fungsi hati. Kerusakan sel hati mengganggu kemampuannya menyaring darah, akibatnya aliran darah ke hati menjadi tidak lancar dan membentuk tonjolan pembuluh darah di esofagus.

Varises pada umumnya sering dialami oleh seseorang yang terlalu sering melakukan aktivitas berat yang menyebabkan daerah disekitar kaki menahan seluruh beban tubuh dan karena hal tersebut maka pembuluh vena tersumbat. Karena hal tersebut pula varises ini menyebabkan timbulnya garis kebiruan dibawah kulit terutama dibagian betis dan paha. Hal ini tentunya akan mengurangi rasa percaya diri dalam mengenakan pakaian atau gaun yang harus memperlihatkan betis.

Apa penyebab timbulnya varises?

Wanita lebih banyak beresiko terkena varises, karena kontraksi vena lebih lemah dibanding pria, dan kulit wanita lebih lunak. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya varises :

  • Faktor Keturunan – Varises umumnya akan terjadi saat dewasa, yang disebabkan karena adanya perubahan hormon dan bertambahnya berat badan. Namun untuk beberapa kasus yang terjadi pada usia muda kemungkinan besar disebabkan oleh faktor keturunan.
  • Terlalu Banyak Berdiri – Terlalu lama berdiri bisa membuat kakimu terlalu berat menahan tubuh dan memperberat kerja pembuluh vena dalam mengalirkan darah. Namun jika memang kamu memiliki profesi yang mengharuskan kamu banyak berdiri, usahakanlah untuk tidak berdiri dalam posisi diam (statis). Kamu bisa melakukan gerakan – gerakan kecil, seperti jalan di tempat, sehingga otot tungkai dapat terus bekerja memompa darah ke jantung
  • Merokok – Jika kamu memiliki kebiasaan buruk ini (merokok), cobalah untuk berhenti dari sekarang. Karenan kebiasaan yang satu ini merupakan salah satu penyebab varises. Kandungan zat berbahaya yang terdapat dalam rokok akan membuat pembuluh darah menjadi kaku, sehingga terjadi penyempitan dan dinding pembuluh darah menjadi tidak elastis lagi.
  • Kehamilan – Saat anda para wanita hamil, secara otomatis kita akan mengalami peningkatan hormone progesterone dan berat badan yang menyebabkan aliran darah dari kaki, tungkai, pangkal paham dan perut bagian bawah pun semakin terhambat.
  • Kurang Bergerak – Inilah mengapa kasus varises banyak dialami masyarakat perkotaan, selain karena beberapa gaya hidup diatas, gaya hidup diperkotaan juga sering kali membuat kita menjadi kurang bergerak. Hal ini menyebabkan otot disekitar pembuluh darah vena menjadi tidak mampu memompa darah secara maksimal.
  • Menderita Kolesterol Tinggi dan Jantung – Kedua jenis penyakit ini tentu memiliki hubungan yang erat dengan masalah perederan darah, sehingga menyebabkan kelainan pembuluh darah dan kegemukan yang dapat memicu varises.
  • Memakai Sepatu Hak Tinggi – Hati–hati untuk kamu yang suka menggunaka sepatu hak tinggi. Penggunaan sepatu hak yang terlalu tinggi dapat membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah menjadi tidak maksimal.

Lalu, apa gejala dari varises ini?

Umumnya ciri-ciri atau gejala orang yang terkena varises bisa dilihat dari perubahan fisik pada pembuluh darah vena yang berada dibalik kulit. Vena tersebut akan tampak menyerupai kawat berpilin yang berwarna biru atau unggu tua. Vena varises juga akan tampak menonjol atau bengkak. Jika varises masih tergolong sangat ringan, maka penderitanya jarang merasakan gejala.

Gejala baru dirasakan ketika kondisi ini berangsur-angsur berkembang, seperti kulit pada area varises yang terasa gatal dan bengkak ringan pada area betis hingga pergelangan kaki. Varises ringan juga dapat membuat kaki terasa berat, sedikit nyeri, dan hangat, terutama setelah penderitanya duduk atau berdiri terlalu lama. Gejala-gejala ini akan bertambah parah seiring dengan berkembangnya varises.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Paling Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Varises Di Betis Alami Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat ampuh untuk Pengobatan Varises Di Kaki Alami yang banyak dicari dan diminati Masyarakat saat ini. Seperti yang kita ketahui, penyakit varises merupakan penyakit pelebaran atau tersumbatnya pembuluh darah vena, namun dengan keampuhan zat GAMAPEPTIDE pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G bersifat dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan segala hambatan pada vena (penyabab varises), sehingga aliran darah menjadi lancar. Zat gamapeptide juga bersifat sebagai anti inflamasi, sehingga pembengkakan tubuh dapat dihindari, dan akhirnya penyembuhan varises lebih efisien dan cepat.

Obat VarisesJelly Gamat Gold-G mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena. karena sifat dari pengobatan Jelly Gamat Gold-G yang bersifat alami terutama untuk membantu permasalahan pembuluh darah yang dapat menormalkan dan dapat memperlancar peredaran darah didalam tubuh.

Perlu Anda ketahui, di dalam Jelly Gamat Gold-G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit. Nah, dengan kandungan-kandungan itulah Jelly Gamat Gold-G mampu membantu Anda dalam mengatasi atau menekan pembengkakan/benjolan urat vena/varises baik di Betis, paha, tangan dll.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

MaimunahMarpaungHj. Maimunah Marpaung
52 tahun
Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia

Sebelum menggunakan Jelly Gamat Gold-G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Bagaimana? Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Varises Di Betis Alami? Sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan langsung bagaimana khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G ini untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya varises di betis.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : 6 botol : Eksa Jarot : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kel. Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx
Kirim Ke 082.316.347.277

Catatan : Kode pesan “JGU” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*