Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak

By | November 3, 2015

Anak Anda menderita infeksi ginjal? Butuh pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Disini kami punya solusi paling tepat untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak, yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak ini? Karena kandungan yang ada didalam teripang sangat ampuh sekali untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya infeksi ginjal pada anak.

Penjelasan Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal merupakan infeksi yang terjadi di saluran kencing atau kandung kemih dan bisa merambat hingga keInfeksi Ginjal Pada Anak ginjal. Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, adalah salah satu jenis infeksi saluran kencing. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang menyeluruh. Penanganan yang tepat akan mencegah kerusakan ginjal atau menyebar hingga ke aliran darah dan menyebabkan infeksi yang fatal.

Infeksi ginjal biasanya terjadi ketika bakteri masuk ke saluran kencing dan mulai berkembang biak. Bakteri yang berasal dari infeksi di bagian tubuh lain juga bisa menyebar ke aliran darah dan masuk ke ginjal. Kondisi seperti ini dapat terjadi jika bagian tubuh buatan mengalami infeksi. Bagian tubuh buatan, misalnya katup jantung buatan atau sendi buatan, yang digunakan untuk menggantikan bagian tubuh asli yang rusak. Infeksi ginjal juga dapat muncul setelah operasi ginjal. Tapi, hal ini jarang sekali terjadi.

Faktor Penyebab Infeksi Ginjal

Penyebab infeksi ginjal secara umum terjadi karena akibat dari kompilkasi infeksi kandung kemih atau sistitis. Mikroorganisme yang menyebabkan terjadinya infeksi kandung kemih dapat berkembang dan pindah dan kemudian menginfeksi ginjal. Mikroorganisme yang dalam hal ini biasanya bakteri biasanya hidup dan berkembang di dalam usus. Dari usus bakteri tersebut bisa berpindah dari anus dan naik melalui tabung yang menjadi jalannya urin yang kemudian menuju kandung kemih atau uretra, di sini bakteri tersebut dapat menyebabkan kandung kemih, yang selanjutnya juga dapat berpindah dan menyebabkan infeksi ginjal.

Penyebab Infeksi Ginjal atau Pielonefritis juga disebabkan oleh adanya gangguan pada ginjal itu sendiri. Beberapa orang biasanya rentan terhadap infeksi ginjal jika ia memiliki penyakit batu ginjal atau gangguan ginjal lainnya. Faktor jenis kelamin juga berpengaruh terhadap terjadinya infeksi ginjal atau Pielonefritis, dimana wanita lebih rentan untuk memiliki gangguan infeksi ginjal. Hal itu terjadi karena uretra atau kandung kemih pada wanita lebih dekat dengan anus mereka, hal ini menyebabkan mudahnya bakteri untuk masuk kedalam kandung kemih. Selain itu wanita memiliki uretra yang lebih pendek dari pada pria.

Gejala-gejala Akibat Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal akan mengakibatkan gejala muncul dengan cukup cepat, yaitu hingga hanya berselang waktu beberapa jam setelah bakteri mencapai ginjal. Berikut ini adalah gejala umum yang biasanya muncul pada penderita infeksi ginjal.

  • Sering buang air kecil yang terasa sakit dan tidak nyaman. Kondisi ini biasanya mirip dengan gejala awal dari infeksi saluran kemih. Bau urine yang tidak seperti biasanya.
  • Rasa sakit dan tidak nyaman di sekitar perut samping, atau bagian punggung.
  • Demam atau menggigil.
  • Mual dan muntah.
  • Merasa kelelahan.
  • Diare.
  • Kehilangan selera makan.

Gejala-gejala yang muncul di atas tidak hanya disebabkan oleh infeksi ginjal, tetapi bisa juga diakibatkan infeksi kandung kemih (sistitis) atau infeksi pada uretra (uretritis) yang dapat disertai sensasi terbakar saat buang air kecil, adanya darah di dalam urine, dan warna urine yang lebih gelap. Oleh karena itu, diperlukan pemeriksaan medis untuk memastikan diagnosis.

Jika infeksi ginjal terjadi pada anak-anak, berikut beberapa gejala yang menyertai:

  • Rewel.
  • Susah makan dan/atau muntah.
  • Badan yang lemas atau kurang berenergi.
  • Sakit perut.
  • Pertumbuhan anak yang tidak normal.
  • Mengompol.
  • Adanya darah dalam urine atau hematuria.
  • Bau urine yang tidak seperti biasanya.
  • Jaundice atau sakit kuning, yaitu kondisi ketika kulit dan bagian putih mata menjadi berwarna kuning.

Infeksi ginjal perlu ditangani oleh dokter karena penderita perlu secepatnya menerima antibiotik. Temui dokter jika mengalami demam tinggi, rasa sakit yang tidak kunjung hilang, atau jika terjadi perubahan pada pola buang air kecil. Selain itu, adanya darah dalam urine juga merupakan pertanda bahwa Anda harus segera menemui dokter untuk menemukan kondisi yang menyebabkannya.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak

Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G memang sangatlah tepat untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang menyerang anak ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas yang berasal dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Obat Infeksi Ginjal Pada AnakDi dalam teripang jenis Golden Stichopus Variegatus terkandung gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya, hal inilah yang membuat teripang dalam Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh bila dijadikan sebagai Obat Ginjal Bocor. Dimana kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dalam gamat emas ditemukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif dalam menyembuhkan gagal ginjal, sehingga ginjal menjadi berfungsi kembali. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi, mulai dari anak kecil, dewasa, bahkan ibu menyusui sekalipun. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga HALAL untuk di konsumsi, karena sudah jelas legalitasnya. Berikut diantaranya :

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Sudah tidak diragukan lagi bukan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Infeksi Ginjal Pada Anak ini? Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakannya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar dibawah ini:

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

order

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*