Obat Tradisional Neutropenia

By | February 15, 2016

Pada dasarnya pengobatan pada penderita neutropenia tergantung kepada penyebab dan beratnya penyakit. Cara lain adalah berhenti menggunakan obat-obatan yang dapat mengakibatkan neutropenia. Jika terjadi infeksi, penderita harus dirawat di rumah sakit dan segera diberi antibiotik yang kuat, bahkan sebelum penyebab dan daerah yang terkena infeksi ditemukan. Namun dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Neutropenia dengan Ace Maxs, penderita penyakit neutropenia ini akan segera teratasi hingga tuntas dan Anda akan terhindar dari infeksi yang mengharuskan Anda masuk rumah sakit.

Penjelasan Neutropenia

Neutropenia adalah kondisi kurangnya jumlah sel neutrofil (sel yang menyerang bakteri dan organisme lain ketikaNeutropenia mereka menyerang tubuh) dalam aliran darah karena kondisi tertentu. Neutrofil merupakan jenis sel darah putih yang dibuat pada sumsum tulang. Neutrofil inilah yang kemudian beredar dalam aliran darah menuju ke daerah infeksi. Dan ketika tubuh mengalami infeksi oleh mikroba patogen, maka neutrofil ini melepaskan bahan kimia untuk membunuh serangan mikroorganisme.

Nah, bagi mereka yang mengalami masalah neutropenia ini, tentunya tidak ingin terinfeksi mikroorganisme patogen sehingga sangat rentan mengalami gangguan kesehatan. Dan untuk mengetahui seseorang mengalami gangguan neutopenia dan mengapa mereka bisa mengalami hal tersebut, Di bawah ini adalah penyebab serta gejalanya :

Penyebabnya Neutropenia

Neutropenia dapat hadir (meskipun ia adalah relatif tidak umum) pada individu-individu sehat yang normal, khususnya pada beberapa orang-orang keturunan Afrika atau Arab dan Yahudi-Yahudi Yemenite. Neutropenia mungkin timbul sebagai akibat dari produksi neutrophils yang berkurang, penghancuran neutrophils setelah mereka diproduksi, atau penyatuan dari neutrophils (akumulasi dari neutrophils keluar dari sirkulasi).
Neutropenia mungkin timbul sebagai akibat dari banyak kondisi-kondisi medis:

  • Infeksi-infeksi (lebih umum infeksi-infeksi virus, namun juga infeksi-infeksi bakteri atau parasit). Contoh-contoh termasuk: HIV, tuberculosis, malaria, Epstein Barr virus (EBV).
  • Obat-obat yang mungkin merusak sumsum tulang (bone marrow) atau neutrophils, termasuk kemoterapi kanker.
  • Kekurangan-kekurangan vitamin (megaloblastic anemia yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B12 dan/atau folate).
  • Penyakit-penyakit dari sumsum tulang seperti leukemia-leukemia, myelodysplastic syndrome, aplastic anemia, myelofibrosis.
  • Terapi Radiasi.
  • Penyakit-penyakit bawaan (sejak lahir) dari fungsi sumsum tulang atau dari produksi neutrophil, contohnya, Kostmann syndrome.
  • Penghancuran autoimmune dari neutrophils (sebagai kondisi primer atau berhubungan dengan penyakit lain seperti Felty’s syndrome) atau dari obat-obat yang menstimulasi sistim imun untuk menyerang sel-sel.
  • Hypersplenism, yang merujuk pada perampasan yang meningkat dan/atau penghancuran dari sel-sel darah oleh limpa (spleen).

Gejala Neutropenia

Kebanyakan pasien dengan neutropenia tidak menyadari, dan hanya mengetahui setelah tes darah untuk kondisi yang tidak berhubungan, memiliki infeksi yang parah, atau sepsis. Orang dengan neutropenia cenderung menderita infeksi, menggigil dan demam lebih sering daripada yang lain. Pasien lebih mungkin untuk memiliki infeksi kulit atau tenggorokan bakteri berulang. Semakin rendah jumlah neutrofil, maka semakin besar risiko (dan keparahan) infeksi. Beberapa pasien mungkin mengeluh karena nyeri tubuh yang terus-menerus. Beberapa pasien neutropenia mungkin rentan terhadap semua kondisi. Misalnya: mudah lemas waktu panas, mudah menggigil waktu dingin.

Gejala-gejala lain penderita neutropenia :

  • Demam
  • Sering infeksi
  • Sariawan
  • Infeksi gusi
  • Otitis media ( infeksi telinga )
  • Diare
  • Disuria ( kencing terasa sakit)
  • Sakit tenggorokan
  • Pembengkakan abnormal, kemerahan atau nyeri di sekitar luka

Jika seseorang mengalami infeksi yang berulang atau infeksi yang tidak biasa, maka perlu dicurigai akan adanya suatu neutropenia. Untuk itu bisa dilakukan pemeriksaan darah lengkap untuk menegakan diagnosis. Dan jika Anda positif menderita neutropenia, untuk pengobatan kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Neutropenia yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Obat Tradisional Neutropenia Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Yang Ampuh Atasi Neutropenia Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Neutropenia merupakan obat herbal terbaik yang ampuh atasi neutropnia secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini merupakan satu-satunya obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan. Salah satu contohnya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua buah segar ini di jadikan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs, karena kaya akan khasiat yang sangat luar biasa ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Proses pengolahannya pun dilakukan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Obat NeutropeniaDi dalam kulit manggis ini terdapat senyawa yang sangat luar biasa sekali bahkan melebihi kekuatan dari vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama xanthone. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain itu, kulit manggis ini memiliki senyawa lainnya seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sementara itu dalam daun sirsak juga berperan sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit anemia. Sejak zaman dahulu sering menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional diantaranya untuk menyembuhkan penyakit ambeien, hipertensi (darah tinggi), dan penyakit lainnya termasuk anemia. Di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika di bandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor. Tak hanya bisa berguna untuk menyembuhkan kanker tetapi daun sirsak juga berguna sebagai anti bakteri, anti jamur, efisien melawan beragam tipe parasit atau juga cacing, depresi, stress, turunkan tekanan darah tinggi, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, dan juga neutropenia.

Demikianlah uraian mengenai Obat Tradisional Neutropenia dengan Ace Maxs dari kami, mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda dan neutropenia Anda segera teratasi. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya agar yang lain juga tahu bagaimana cara mengobati neutropenia secara alami. Dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami dibawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 082.316.347.277

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*