Obat Tradisional Batuk Rejan

By | October 12, 2016

Salah satu penyakit saluran pernafasan yang sering menyerang bayi hingga anak-anak adalah batuk rejan. Walaupun lebih sering terjadi pada anak-anak, penyakit yang sering disebut dengan batuk 100 hari ini juga bisa menyerang orang dewasa atau lansia. Namun, tahukah Anda jika batuk rejan ini bisa disembuhkan dengan penanganan alternatif atau pun tradisional? Untuk penanganan secara alternatif atau pun tradisional, disini kami merekomendasikan Obat Tradisional Batuk Rejan dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Anda pilih, khususnya untuk Anda yang saat ini sedang mencari metode pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit batuk rejan yang mungkin sedang Anda alami saat ini.

Sekilas Tentang Batuk Rejan

Batuk rejan atau pertusis adalah infeksi saluran pernapasan yang sangat menular. Pada banyak orang, kondisi inibatuk-rejan ditandai dengan batuk yang parah dan diikuti dengan tarikan napas bernada tinggi yang terdengar seperti teriakan/sorak-sorai. Batuk rejan dapat menyerang usia berapapun tetapi lebih sering ditemukan pada anak berusia di bawah 4 tahun. Penyakit yang satu ini mungkin sering dianggap sepele dan sering diabaikan karena dianggap sudah biasa. Padahal batuk rejan yang tidak segera diobati selain dapat mengganggu aktivitas si kecil, juga dapat membahayakan dan menyebabkan kematian.

Sebelum vaksin untuk penyakit ini berhasil dikembangkan, batuk rejan dianggap sebagai penyakit masa kanak-kanak. Saat ini, batuk rejan dapat menyerang anak-anak yang berusia sangat muda (usia dimana proses vaksinasi belum selesai), remaja, serta orang dewasa yang kekebalannya telah memudar. Kematian yang berhubungan dengan batuk rejan jarang terjadi, tetapi paling sering terjadi pada bayi. Itulah mengapa begitu penting bagi wanita hamil dan orang lain yang memiliki kontak dekat dengan bayi untuk mendapatkan vaksin terhadap batuk rejan.

Penyebab Munculnya Batuk Rejan

Batuk rejan merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri bernama Bordetella pertussis pada sistem pernafasan. Bakteri ini biasanya menempel pada silia (bagian kecil yang berbentuk seperti rambut) yang ada pada sistem pernafasan serta melepaskan racun dan menyebabkan rasa panas (swelling). Batuk rejan biasanya sering menyebabkan demam, gangguan pernafasan, serta batuk panjang dengan nafas berat dan kemungkinan muntah. Gejala batuk biasanya semakin parah saat malam hari. Di Cina dan beberapa negara Asia lainnya, batuk ini memiliki berbagai nama lain seperti tussis quinta, whooping cough, atau ‘batuk 100 hari’ dikarenakan waktu infeksinya yang lama serta intensif.

Batuk rejan merupakan salah satu penyakit yang banyak tersebar di seluruh dunia, serta biasanya menginfeksi tempat yang padat penduduknya. Jenis batuk yang satu ini juga sangat menular dan dapat menyebar dari satu orang ke lainnya saat batuk atau bersin. “Banyak balita yang tertular batuk rejan dari saudara yang lebih besar, orang tua atau pengasuh anak yang tidak mengetahui mereka memiliki penyakit ini,” seperti dilansir Centersfor Disease Control and Prevention, (CDC), Amerika Serikat. Hal ini sangat membahayakan, karena pada balita atau bayi batuk rejan dapat menyebabkan apnea (jeda panjang saat bernafas) serta cyanosis (kondisi kulit berwarna biru atau ungu karena kekurangan oksigen) yang membuat batuk ini menjadi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan bayi kekurangan oksigen dan tidak dapat bernafas.

Jika kondisi ini berlangsung lama maka dapat membahayakan nyawa bayi dan menyebabkan kematian, sehingga bayi di bawah usia satu tahun yang terinfeksi penyakit ini sebaiknya segera ditangani langsung oleh dokter di rumah sakit.

Gejala atau Ciri Timbulnya Batuk Rejan

Perkembangan gejala batuk rejan atau pertusis ada tiga tahapan, terutama pada bayi dan anak kecil diantaranya:

  1. Tahap Pertama (masa gejala awal) : Munculnya gejala-gejala ringan seperti hidung berair dan tersumbat, bersin-bersin, mata berair, radang tenggorokan, batuk ringan, hingga demam. Tahap ini bisa bertahan hingga dua minggu, dan di tahap inilah penderita berisiko menularkan batuk rejan ke orang sekelilingnya.
  2. Tahap Kedua (masa paroksismal) : Tahap ini ditandai dengan meredanya semua gejala-gejala flu, namun batuk justru bertambah parah, dan tak terkontrol. Di tahap inilah terjadi batuk keras terus menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut (whoop). Usai serangan batuk, penderita bisa mengalami muntah (umumnya pada bayi dan anak-anak) serta tubuh mengalami kelelahan. Tahap ini bisa berlangsung dua hingga empat minggu atau lebih.
  3. Tahap Ketiga (masa penyembuhan) : Tahap inilah tubuh penderita mulai membaik, namun gejala batuk rejan tetap ada bahkan penderita bisa batuk lebih keras. Tahap pemulihan ini bisa bertahan hingga dua bulan atau lebih tergantung dari pengobatan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit batuk rejan, disini kami menghadirkan Obat Tradisional Batuk Rejan dengan QnC Jelly Gamat. Kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat? Karena pengobatan secara alami memang sangat dianjurkan, disamping tidak memiliki efek samping, pengobatan seperti ini sangat efektif untuk menyembuhkan batuk rejan. Maka dari itu, pesanlah QnC Jelly Gamat sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya.

Obat Tradisional Batuk Rejan Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Batuk Rejan Atau Pertusis Secara Alami Saat Ini

QnC Jelly Gamat menjadi pilihan alternatif saat ini sebagai obat herbal pilihan membantu mengatasi keluhan penyakit batuk rejan yang terjadi pada Anda ataupun anak Anda. Mengapa QnC Jelly Gamat dipilih? Alasannya tentu saja karena sudah banyak yang membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini sebagai Obat Tradisional Batuk Rejan. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah 100% bahan alami dengan memanfaatkan hewan dasar laut teripang emas atau yang lebih dikenal dengan sebutan gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia.
obat-batuk-rejanTeripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang  jenis lainnya. Ada lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif didalam teripang tersebut serta memiliki lebih banyak kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Beberapa kandungan tersebut, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas, oleh Prof. Ridzwan Hasim dari Universitas kebangsaan Malaysia menyebutkan bahwa Gamat Holothuria atra,H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri. Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan bahwa kandungan Kolagen didalam teripang emas juga bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu khasiat teripang QnC Jelly Gamat juga membantu dalam mengencerkan dan mengeluarkan dahak. Baiknya lagi, dikonsumsi anak dapat membantu menambah nafsu makan anak.

Tak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan alami lainnya seperti : Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh.

Selain itu, teripang emas sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru, baik untuk sistem pernafasan, mempercepat penyembuhan luka, dan baik untuk jantung. Obat Tradisional Batuk Rejan dengan QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Untuk Cara Pemesanan Klik Gambar Di Bawah Ini

klik-disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*