Obat Tradisional Otot Leher Kaku

By | November 29, 2016

Aktivitas yang padat bisa menimbulkan rasa nyeri pada otot leher dan bahu, khususnya bagi mereka yang bekerja kantoran dan harus berhadapan dengan komputer setiap harinya. Karena bekerja di depan komputer akan membatasi ruang gerak sehingga leher menjadi kaku dan nyeri. Hal tersebut mungkin tidak akan memberi efek apapun pada jangka pendek, namun akan berpengaruh buruk pada jangka panjang jika tidak segera diatasi. Maka dari itu, disini kami menghadirkan Obat Tradisional Otot Leher Kaku dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling tepat atasi keluhan otot leher kaku secara alami dan aman tanpa efek samping.

Otot Leher Kaku

Anggota tubuh kita terdiri dari sendi, tulang dan kumpulan otot-otot. Otot terdiri dari otot besar dan otot kecil. Otototot-leher-kaku kecil berfungsi untuk mendukung pergerakan anggota tubuh kita. Jika Anda pernah mengalami bangun tidur leher terasa kaku, susah digerakan berati otot leher Anda bermasalah. Ini sering terjadi pada Anda yang beraktifitas monoton seperti bekerja di depan meja menghadap komputer seharian. Leher merupakan penopang kepala yang lentur. Jika kondisi leher kaku maka akan terasa tidak nyaman, karena tidak bisa berfungsi normal. Otot leher kaku biasanya dialami oleh seseorang yang sudah lanjut usia karena otot telah berkurang fungsinya, namun sekarang seorang remaja ataupun dewasa sering mengalaminya juga. Hal tersebut tentunya terjadi karena ada penyebabnya.

Otot leher kaku jangan dianggap gejala yang sepele, karena jika sampai parah bisa menyebabkan leher kaku dan terjadi menginitis atau radang selaput otak. Gejala otot leher kaku biasanya juga disertai rasa sakit pada leher dan leher susah digerakkan ke samping kanan atau kiri. Orang yang otot lehernya kaku sering disertai dengan gejala lain seperti sakit kepala, bahu terasa nyeri serta lengan terasa nyeri. Mengalami otot leher kaku sangat menganggu aktivitas serta rasanya sangat menyiksa. Gejala otot leher kaku bisa terjadi lama dan terkadang sebentar tergantung penyebabnya dan tingkat keparahannya, biasanya beberapa hari sampai sekitar satu minggu.

Leher yang terasa kaku biasanya disebabkan karena otot leher mengalami cedera. Banyak pemicu yang menyebabkan otot mengalami cedera seperti:

  • Bekerja terlalu lama di depan komputer – Posisi badan saat bekerja berpengaruh terhadap kesehatan Anda. Orang yang sering bekerja menghadap komputer terlalu lama dapat memicu otot leher kaku karena otot leher terlalu spaneng sehingga tegang dan kaku.
  • Salah posisi tidur – Posisi tidur yang kurang nyaman dapat menyebabkan otot leher kaku misal selalu menghadap ke kanan atau ke kiri. Usahakanlah posisi tidur Anda serileks mungkin agar otot leher tidak kaku sehingga bangun tidur terasa segar dan tenaga pulih kembali.
  • Tidur tanpa penopang leher – Tidur yang sehat sesuai anjuran dokter yaitu menggunakan penopang leher. Dalam bahasa sehari-hari kita menggunakan bantal. Bantal akan menopang leher supaya kondisi tidur kita nyaman. Tidur tanpa penopang leher dapat memicu leher kaku karena posisi otot leher kurang nyantai dan rileks saat tidur sehingga bangun tidur terasa sakit dan kaku.
  • Membawa beban yang berat dan tidak seimbang – Lengan yang membawa beban di salah satu sisinya saja dapat menyebabkan leher terasa sakit, karena otot leher kaku. Usahakan jika anda membawa beban berat dengan menggunakan tas ransel dan hindari menggunakan tas tali yang dipakai hanya di salah satu lengan. Jika menggunakan tas yang hanya menggunakan salah satu lengan akan menyebabkan tidak seimbang atau berat sebelah sehingga salah satu otot lengan yang menyalur ke otot leher bekerja tidak seimbang dan dapat memicu otot leher terasa kaku.
  • Kurang olahraga – Tubuh yang kurang olahraga akan cepat mudah lelah dan otot-otot sering terasa kaku termasuk otot leher. Untuk melenturkan otot-otot kaku pada tubuh dengan olahraga. Olahraga secara teratur minimal sekali seminggu akan melenturkan otot-otot dan menambah kebugaran tubuh.
  • Terlalu banyak pikiran – Faktor psikologis dapat menjadi faktor utama penyebab otot leher kaku. Terlalu banyak tekanan dapat menjadikan anda stres. Ketika sudah terkena stres menyebabkan gangguan pada area psikologis, gangguan psikologis dapat memicu saraf dan otot kaku serta tegang.
  • Kelelahan – Ketika seseorang merasa kelelahan akan mudah memicu otot dan saraf kaku termasuk otot leher. Orang yang lelah tentu butuh istirahat, tetapi terkadang ada beberapa orang yang tetap memaksakan meneruskan aktifitasnya sehingga otot dan saraf terlalu lelah dan dapat memicu otot leher kaku.
  • Panik yang berlebihan – Kondisi panik yang berlebihan pada seseorang dapat menyebabkan otot dan saraf kaget. Otot yang kaget dapat memicu otot menjadi kaku termasuk otot leher.
  • Tubuh yang terlalu pasif dan jarang bergerak – Orang yang jarang bergerak akan menyebabkan otot kaku karena fungsi otot tidak sering digunakan sehingga otot tidak bekerja dengan baik. Ibaratnya sebuah mesin yang jarang dipakai akan mudah rusak, hal ini seperti halnya otot leher yang jarang digunakan dan jarang bergerak akan memicu otot leher kaku.
  • Posisi ergomis yang buruk – Posisi ergomis yang buruk yaitu posisi tubuh yang kurang baik saat melakukan sesuatu seperti mengetik dalam posisi keyboard yang terlalu tinggi, kursi tanpa sandaran, berjalan dengan membungkuk dan masih banyak lagi lainnya. Hal ini justru jarang diperhatikan oleh kebanyakan orang tapi ini dapat memicu otot leher kaku.
  • Darah tinggi – Darah tinggi juga dapat menyebabkan otot leher kaku. Bagi Anda yang mempunyai tekanan darah tinggi hati-hati karena penyakit ini juga berbahaya bagi kesehatan Anda.

Nyeri leher kaku adalah keluhan yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan saat bangun tidur, kita terkadang mengalami nyeri dan kaku pada leher. Tetapi, nyeri dan kaku pada leher akan menjadi masalah tidak kunjung hilang dalam jangka waktu yang lama. Tentunya mencegah akan sangat lebih baik dari pada mengobati.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Otot Leher Kaku Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Tradisional Otot Leher Kaku dengan QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari kejaiban teripang emas yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati otot leher kaku dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain dari teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur (jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit).
obat-leher-kakuEktra teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan spesies teripang terbaik dibandingkan jenis teripang lainnya. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko otot kaku, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba Obat Tradisional Otot Leher Kaku dengan QnC Jelly Gamat ini? Jika Anda tertarik dan berminat untuk membelinya, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.223.631.580 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 082.316.347.277

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*