Obat Tradisional Otot Kaki Kaku

By | March 4, 2017

Obat Tradisional Otot Kaki Kaku – Bila saat ini Anda sering mengalami pegal, kesemutan atau kram pada kaki, kemungkinan Anda menderita fibromyalgia atau otot kaku. Segera atasi keluhan kaki Anda dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling tepat atasi otot kaki kaku secara alami dan aman tanpa efek samping. Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk pengobatan otot kaki kaku, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Apa itu Otot Kaki Kaku?

Otot kaki kaku adalah rasa sakit atau nyeri yang muncul pada bagian otot kaki. Ini adalah kondisi yang umum dan bisa terjadi pada semua orang. Otot kaki kaku biasanya terkait dengan tingkat ketegangan, terlalu banyak beraktivitas, atau cedera dari olahraga dan/atau bekerja. Otot kaki kaku mulai terasa ketika Anda sedang melakukan aktivitas atau setelahnya.

Otot kaku bisa dirasakan pada bagian mana pun karena hampir seluruh bagian tubuh memiliki jaringan otot dan biasanya tidak hanya melibatkan satu otot saja. Kondisi ini bisa melibatkan ligamen, tendon, dan fasia. Fasia adalah jaringan ikat yang menghubungkan otot dengan otot dan jaringan di sekitarnya seperti saraf dan pembuluh darah.

Apa saja yang bisa menyebabkan Otot Kaki ini bisa kaku?

Nyeri otot yang dirasakan seseorang pada kaki sering kali menghilang hanya dalam beberapa hari, tapi kondisi ini bisa juga bertahan hingga berbulan-bulan. Nyeri otot pada kaki bisa juga menjadi tanda dari kondisi lain yang berdampak kepada seluruh bagian tubuh, seperti terkena infeksi dan menderita penyakit lupus (kelainan yang memengaruhi jaringan ikat yang ada di seluruh tubuh).

Berikut ini beberapa penyebab umum yang bisa mengakibatkan munculnya otot kaki kaku, diantaranya:

  • Ketegangan Otot – Otot yang menegang adalah penyebab sakit betis yang paling sering terjadi. Ketegangan otot terjadi ketika serat otot robek akibat aktifitas berat tanpa istirahat ataupun berolahraga tanpa pemanasan terlebih dahulu.
  • Dehidrasi – Dehidrasi dapat memicu terjadinya kram otot yang juga menjadi penyebab munculnya nyeri pada otot betis. Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, porsi elektrolit yang mengatur kadar ion dalam tubuh menjadi tak seimbang. Kalsium, magnesium, dan kalium merupakan elektrolit yang mengelola saraf dan fungsi otot. Jika Anda tidak minum cukup air dan tidak mendapatkan cukup nutrisi, maka bisa jadi Anda akan mengalami kram betis.
  • Pembengkakan – Otot betis bisa terasa nyeri jika ada pembengkakan atau edema di kaki Anda. Kondisi ini bisa berasal dari bekuan darah di kaki Anda, atau yang biasa disebut trombosis vena dalam (DVT), yang bisa berpotensi membahayakan kondisi Anda. Ada juga Lymphedema, yakni kondisi dimana betis Anda membengkak dan menyebabkan nyeri. Lymphedema pada kaki sering dikaitkan dengan pengangkatan kelenjar getah bening di bagian bawah tubuh yang biasanya dilakukan sebagai upaya pengobatan untuk beberapa jenis kanker.
  • Efek samping obat-obatan – Beberapa obat yang bisa menyebabkan nyeri otot adalah statin yang berfungsi menurunkan kolesterol, kelompok obat penghambat ACE (angiotensin converting enzyme) untuk menurunkan tekanan darah, dan kokain.

Dan apa gejala dari Otot Kaki Kaku ini?

Di bawah ini merupakan gejala utama yang sering dirasakan oleh penderita otot kaki yang kaku, diantaranya adalah:

  • Merasakan kesulitan untuk menggerakan bagian tubuh yang terasa kaku.
  • Muncul gejala sesak nafas, muntah-muntah, dan gejala lain seperti demam dan sakit kepala.
  • Otot kaki kaku tidak reda setelah melakukan penanganan sendiri di rumah.
  • Otot kaki kaku muncul setelah Anda mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Urin yang dibuang lebih sedikit dibandingkan biasanya.
  • Rasa otot kaki yang kaku semakin parah dan dirasa cukup mengganggu aktivitas sehari-hari.
  • Bagian otot yang terasa kaku adalah bagian kaki, sehingga menyebabkan Anda merasakan gejala lain seperti kesulitan beraktivitas.

Jika Anda mengalami rasa sakit pada otot kaki dan sendi lutut yang kaku dari hari ke hari, maka ini adalah saat yang paling tepat untuk Anda melakukan pengobatan. Pengobatan yang paling tepat yang bisa Anda tempuh untuk mengatasi keluhan pada kaki Anda adalah mengkonsumsi Obat Tradisional Otot Kaki Kaku dengan QnC Jelly Gamat. Kenapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

Obat Tradisional Otot Kaki Kaku Dengan QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Atasi Otot Kaki Kaku Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Untuk Anda yang sedang menderita otot kaki kaku atau fibromyalgia, kami rekomendasikan Obat Tradisional Otot Kaki Kaku dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk kesehatan unggulan dari PT. Bijaksana Maju Utama, yang dibuat dari bahan alami yang telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang cepat, aman, tanpa efek samping dan ketergantungan. Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang emas.

Teripang emas yang digunakan merupakan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini merupakan spesies terbaik dibandingkan dengan semua spesies lainnya.Di dalam jenis spesies teripang ini memiliki kandungan Gamampeptide (yang tidak akan ada pada spesies lain) berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengobati masalah persendian seperti kaku, bengkak, nyeri, mati rasa, kesemutan dan lainnya.

Bukan hanya Gamapetide, di dalam teripang juga terkandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang bertugas dalam pembentukan tulang rawan dan mempunyai efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat dalam memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan. maka dari itu QnC Jelly Gamat sejak dari dulu hingga saat ini sangat berguna dan ampuh sebagai metode alternatif untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan Obat Tradisional Otot Kaki Kaku dengan QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda KLIK GAMBAR di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*